Suzuki Shogun Axelo 2011 Lebih Sporty

Tidak mau kalah, di tahun 2011 Suzuki kembali menghadirkan Motor Shogun Axelo Injeksi Terbaru bermodel underbone atau bebek yang resmi dipasarkan pada tanggal 5 dan 6 Januari 2011 ini. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengharapkan dengan kehadiran Motor Shogun Axelo sebagai versi shogun teranyar yang juga merupakan penerus suzuki shogun sebelumnya mampu menyegarkan pasar penjualan motor di Indonesia.

Perbedaan mencolok pada tapilan antara shogun versi sebelumnya dengan Shogun Axelo ialah terletak pada tampilam lampu depan, fairing, bodi, hingga ke buritan dan rear lamp. Shogun Axelo Terbaru ini hadir dengan tiga versi yang dimana Ketiganya menggunakan Spesifikasi disc brake di bagian depan dengan jeroan berkapasitas 125 cc 4-tak, CDI dengan menggunakan engine balancer yang mampu meredam getaran mesin.

Menurut Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales Setiawan Surya dalam media gathering Suzuki Shogun Axelo di Surabaya. Khusus untuk Tipe terbawah, Suzuki Shogun Axelo meski roda depannya sudah memakai disc brake, tapi di bagian belakangnya masih menggunakan rem tromol, untuk tipe ini di jual seharga Rp 13,8 juta. Sementara untuk tipe menengah sudah menggunakan double disk brake yang dilepas dengan harga Rp 14,7 juta. (Kedua tipe Shogun Axelo yaitu tipe terbawah dan menengah menggunakan automatic clutch). Khusus Shogun Axelo untuk tipe terakhir yaitu tipe teratas, menggunakan manual clutch yang memberi sensasi sporty serta dijual seharga Rp 15 juta.

Yang pasti Motor Suzuki Shogun Axelo penerus Shogun sebelumnya akan tampil lebih Sporty.

Tentang ariefsadja

------------------
Pos ini dipublikasikan di oTomotif. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s