Suzuki GSX-R1000 K11 Diperkenalkan Di Thailand

Suzuki GSX-R1000 sudah jadi legenda. Itu mungkin benar bahwa Anda dapat menemukan mesin trek balap yang lebih cepat, tetapi tidak ada yang akan membuatnya melaju lebih cepat di jalan daripada Suzuki GSX-R1000 K11. Untuk cowok rata-rata seperti kita, yang menghabiskan sebagian besar waktu, itu adalah semua yang Anda perlu. Bahkan, Suzuki GSX-R1000 K11 hampir menjadi korban kesuksesan sendiri. Karena GSX-R1000 sebesar 90% memerlukan jalan kosong dan takut untuk menggunakan jumlah tenaga mesin di jalan seperti sekarang, sepeda motor kapasitas yang lebih kecil kadang-kadang dapat merasa lebih bermanfaat. Jangan salah, GSX-R1000 adalah motor paling mampu meluluhkan di planet ini.

Didukung oleh 999 cc, 4-stroke, mesin liquid-cooled, 4-silinder, DOHC (16-katup), dengan rasio kompresi 12.8:1 dan mampu menghembuskan tenaga lebih dari 190 HP.

Untuk memulai, Suzuki GSX-R1000 K11 telah memperoleh puncak, header tajam. Ini pasti lebih menarik, dan efektif. dengan top speed kurang lebih 243 km/jam cukup nakal. Bahkan pada kecepatan ini Suzuki GSX-R1000 K11 benar-benar terdiri pada satu roda nya. Flick binatang dalam B-mode, dan pemetaan lembut membantu Anda untuk bermain dengan monos lambat dan tinggi dengan mudah.

kemudi Suzuki GSX-R1000 K11 adalah yang terbaik yang kita akan alami selama beberapa tahun terakhir. K11 adalah lebih cepat untuk mengubah arah meskipun berat, namun itu kepercayaan juga manis dan lebih menginspirasi dari sebelumnya. Respon netral memastikan merasa sangat alami.

Suzuki GSX-R1000 K11 dari Februari 2011 secara resmi tersedia di Thailand dengan harga 799.000 Baht atau sekitar Rp. 233 juta.

Tentang ariefsadja

------------------
Pos ini dipublikasikan di oTomotif. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s