Infiniti Terbaru Meluncur di Indonesia

Jakarta – Selaku induk merek dagang Infiniti, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) secara resmi meluncurkan tiga model terbaru produk Infiniti untuk pasar Indonesia. Ketiga mobil ini didukung tiga pilar utama yakni kenikmatan berkendara, keramahan, serta ketenangan.

Hal tersebut seperti ditandaskan Presiden Direktur PT NMI, Takayaki Kimura, saat peluncuran tiga mobil terbaru sekaligus peresmian showroom pertama Infiniti di Indonesia di Jalan TB Simatupang, Jakarta, Rabu (16/3/2011).

Ketiga mobil yang diluncurkan di showroom terbarunya yakni, crossover premium Infiniti FX50 dan FX37, sedan mewah Infiniti M37 dan Infiniti G37 coupe. Beberapa Model ini disinyalir akan meramaikan pasar mobil mewah di Tanah Air. “Kehadiran Infiniti memberikan pilihan yang bervariasi bagi konsumen mobil premium di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kimura menjelaskan, “Seluruh produk Infiniti didukung oleh tiga pilar utama yaitu kenikmatan berkendara, keramahan, serta ketenagan pikiran. Semua itu bertujuan untuk memberikan pengalaman mengemudi yang aman dan nyaman,” imbuhnya.

Dalam acara peluncuran tersebut, Infiniti menjelaskan sedikit spesifikasi tentang ketiga model mobil terbarunya. Untuk model FX, Infiniti membangun karakter crossover yang atletis dan diperkuat dengan sasis yang kokoh, sehingga membuatnya berbeda dengan crossover lainnya.

FX didukung oleh dua pilihan mesin, yakni mesin 5.0 liter V8 dengan kemampuan 390 tenaga kuda, dan mesin 3.7 liter dengan daya 320 tenaga kuda. Seri FX ini dipasarkan dengan harga yang cukup mahal. Untuk FX 37 dipasarkan dengan harga Rp 1,150 miliar, dan untuk FX50 crossover ini dibanderol harga Rp 1,450 miliar.

Selanjutnya, untuk model M37, Infiniti membangun sedan dengan menyuguhkan kenikmatan saat berkendara. Hal ini dapat dirasakan ketika pengemudi dan penumpang duduk bersandar di jok yang berlapis kulit berkualitas. Sedan mewah ini dibekali mesin 3,7 liter V6, yang diklaim mampu menghembuskan tenaga hingga 320 tenaga kuda.

Seri terakhir, Infiniti G37, sedan coupe berbekal mesin 3,7 liter V6 yang mampu melontarkan daya 320 tenaga kuda. Selain bertenaga, mobil ini dirancang bergaya sporty dan hanya memiliki dua pintu. Disinggung tentang harga, sedan coupe ini dibanderol harga Rp 1,1 miliar. Ketiga harga yang dicetuskan di showroom Infiniti Indonesia tersebut, belum termasuk pajak. (kml/kml)

Tentang ariefsadja

------------------
Pos ini dipublikasikan di oTomotif. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s