Blackberry Messager-an di Nokia’mu ??Oo.. BISA !!

Ga perlu iri dengan teman yang hobi BBM-an di blackberrynya, karena sekarang kamu bisa BBM-an di ponsel Nokia milikmu.

Nama aplikasi ala BBM itu adalah Ovi Contact. Aplikasi ini akan membuatmu merasakan keasyikan para pengguna Blackberry di Hp Nokia. Lihat saja interfacenya ga kalah keren dari BBM:

Bisa chat juga pastinya

Jangan khawatir, profil dan avatarmu mudah dirubah. Upss.. lagu yang lagi kamu putar langsung bisa diketahui oleh temanmu

Kamu juga bisa sharing lokasimu berdasarkan koordinat GPS atau Cell Tower Seluler jika hapemu non GPS

Lokasi temanmu langsung bisa kamu cek di Map, asyik kan?

Tidak lupa statusmu juga bisa diatur

LANGSUNG SAJA DONLOT DISINI:
OVI CONTACT

Berikut tampilan ovi contact di nokia e51 saya…

Pertama login dulu, atau sign up jika belum punya PINnya. Disini PINnya adalah emailmu di ovimail

Tunggu koneksinya

Nah ini fren saya di ovi contact

Begini chat saya dengan sahabat saya, galaktus

Smileynya asyik banget

Gimana? Keren kan? Langsung aja add saya di ovi contactmu, search aja nick adit38 . Kamu mau sharing ovi contactmu sesama pengunjung blog ini, isi komen dibawah dengan PINmu (email ovimu)

Biar sekalian tidak kalah keren dari hape BB, yakni status facebook teman-temanmu langsung muncul seperti sms spt gambar dibawah, langsung download disini

Tweet teman-temanmu juga muncul seperti sms yang memakai aplikasi diatas, foursquare pun juga bisa.

FAQ

Q: bisa dihape apa saja?
A: wah support banyak hape, dari yg symbian ampe java, bahkan hape keluaran stlh september sudah preinstaled, cek aja ke TKP

Q: pake satio, vivaz atau ponsel non nokia yg symbian bisa ga?
A: nampaknya kalo dihack bisa, kasi tau ya kalo kamu dah nyoba

Q: koq ga bisa install? padahal dibilang bisa
A: pake versi lamanya, e51 saya juga ga bisa pake versi terbaru

Q: koq gagal login/sign up?
A: itu jaringan operatornya yang bermasalah.

Q: pake pulsa ga?
A: ya jelas lah kena gprs, BBM aja kena langganan 75rb-125rb sebulan, tapi kalo ovi contact kamu bisa atur pengeluaran, internet unlimited 25rb sebulan juga ada

Q: murahnya pake kartu apa?
A: coba pake ini , atau ini

Q: boros batre ga?
A: otomatis…, tapi di nokia e51 saya bisa survive online 27 jam nonstop, padahal sambil internet di operamini total 4 jam dan donlot bbrp sekitar 14 mb, postingan blog ini dibuat di e51 sembari ngetes ovi contact ini.

Q: koq di e51 ga kaya preview diatas
A: loh kan tergantung tema hape, dan tergantung tipe hapemu, jika pake semacam 5800 pasti lebih keren.

Q: emang bisa sepopuler BBM gitu?
A: bisa !! kamu bisa berperan mempopulerkannya dengan mensharing tulisan saya via facebook atau twittermu, atau kamu bisa copy paste sebagian atau asli copas artikel saya ini ke blog kamu….

Sumber dari adit38.wordpress.com

Tentang ariefsadja

------------------
Pos ini dipublikasikan di Berita. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s