Coming Soon “BlackBerry Playbook“

Pendahuluan / Preview: BlackBerry Playbook

RIM mendefinisi ulang kemungkinan untuk komputasi mobile dengan tablet baru profesional kelas Playbook BlackBerry dan BlackBerry Tablet OS.
Sempurna untuk baik organisasi besar atau “tentara dari satu”, buku pedoman BlackBerry dirancang untuk memberikan pengguna apa yang mereka inginkan, termasuk web browsing tanpa kompromi, benar multitasking dan multimedia kinerja tinggi, sementara juga menyediakan fitur keamanan canggih, out-of-the- kotak perusahaan dukungan dan platform pengembangan terobosan untuk departemen TI dan pengembang. BlackBerry sangat kuat dan inovatif Playbook benar-benar produk permainan-perubahan di pasar tablet tumbuh.

Tablet Anda akan Ingin Ambil mana
Tablet ini dirancang dengan indah dan sangat kuat adalah ultra portable, ultra tipis dan super nyaman baik untuk bekerja dan bermain. Ukuran kurang dari setengah inci tebal dan berat kurang dari satu pon, buku pedoman fitur BlackBerry 7 hidup “layar resolusi tinggi yang terlihat dan merasa besar di tangan Anda. Dengan campuran unik dari utilitas, kinerja dan portabilitas, Anda akan ingin mengambil mana-mana.

The Benchmark Baru di Kinerja Tablet
Pada intinya, buku pedoman BlackBerry adalah pembangkit tenaga listrik multitasking. Kinerjanya inovatif secara bersama-sama didorong oleh prosesor dual-core 1 GHz dan BlackBerry baru Tablet OS yang mendukung multiprocessing simetris benar. Bersama-sama, kekuatan pemrosesan yang melimpah dan OS yang sangat canggih memungkinkan pedoman BlackBerry untuk memberikan pengguna dengan benar multitasking dan pengalaman sentuhan yang sangat responsif dan cairan layar untuk aplikasi dan layanan konten.

Dikompromikan Web Browsing
Dengan dukungan untuk Adobe Flash, Adobe Player 10.1 Handphone AIR dan HTML-5, buku pedoman BlackBerry menyediakan pelanggan dengan pengalaman, tanpa kompromi tinggi kesetiaan web dan menawarkan mereka kemampuan untuk menikmati semua, permainan situs dan media di web. Selama lebih dari satu dekade, industri mobile telah bekerja untuk menjembatani kesenjangan antara “web yang sebenarnya” dan perangkat mobile melalui berbagai aplikasi dan teknologi dan, pada kenyataannya, sejumlah besar aplikasi mobile hari ini masih hanya berfungsi sebagai proxy untuk konten web yang sudah ada di web. The Playbook BlackBerry menutup celah itu dan membawa pengalaman, web nyata penuh untuk pengguna ponsel sementara juga membuka peluang baru dan lebih menarik bagi para pengembang dan penerbit konten.

Kinerja Tinggi Multimedia
The Playbook BlackBerry fitur multimedia premium fitur untuk mendukung pengalaman mobile berkualitas tinggi. Ini termasuk kamera dual HD untuk menangkap video dan konferensi video yang dapat baik video HD merekam pada saat yang sama, dan port HDMI-out untuk menampilkan kreasi seseorang pada layar eksternal. The Playbook BlackBerry juga menawarkan suara stereo yang kaya dan pemutar media yang saingan yang terbaik di industri.

Integrasi BlackBerry
Bagi para pengguna BlackBerry Playbook yang membawa smartphone BlackBerry, juga akan mungkin untuk pasangan tablet dan smartphone menggunakan koneksi Bluetooth yang aman. Ini berarti mereka dapat memilih untuk menggunakan tampilan yang lebih besar untuk tablet mulus dan aman melihat bagian dari email, BBM, kalender, tugas, dokumen dan konten lainnya yang berada pada (atau dapat diakses melalui) smartphone mereka. Mereka juga dapat menggunakan tablet mereka dan smartphone bergantian tanpa khawatir tentang sinkronisasi atau duplikasi data. Integrasi aman tablet BlackBerry dan smartphone adalah fitur yang sangat berguna bagi para pengguna bisnis yang ingin meninggalkan laptop mereka di belakang.

Siap Enterprise
Berkat pengalaman mulus dan aman Bluetooth pasangan dan arsitektur yang mendasari sangat aman OS, pedoman BlackBerry adalah perusahaan siap dan kompatibel (out-of-the-box) dengan BlackBerry Enterprise Server. Saat tersambung melalui Bluetooth, smartphone isi dapat dilihat pada tablet, tapi isi sebenarnya tetap tersimpan pada smartphone BlackBerry dan hanya sementara cache pada tablet (dan tunduk pada kebijakan kontrol TI). Dengan pendekatan keamanan informasi, departemen TI dapat menyebarkan pedoman BlackBerry untuk karyawan out-of-the-box tanpa khawatir tentang semua isu-isu keamanan dan pengelolaan yang muncul ketika data perusahaan belum disimpan pada perangkat lain.

QNX Neutrino Keandalan
BlackBerry Tablet OS dibangun di atas arsitektur mikrokernel QNX Neutrino, salah satu sistem operasi yang paling handal, aman dan kuat arsitektur di dunia. Neutrino telah lapangan mengeras selama bertahun-tahun dan sedang digunakan untuk mendukung aplikasi mission-critical dalam segala hal dari pesawat, kereta dan mobil untuk peralatan medis dan router inti terbesar yang menjalankan Internet. BlackBerry baru Tablet OS memanfaatkan dan dibangun berdasarkan kekuatan terbukti banyak dari QNX Neutrino arsitektur untuk mendukung pengalaman tablet profesional kelas dan untuk mendefinisikan kembali kemungkinan untuk komputasi mobile.

Sebuah OS Dibangun untuk Pengembang
The Neutrino mikrokernel arsitektur berbasis di BlackBerry Tablet OS memberikan performa yang luar biasa, skalabilitas tinggi, Common Criteria EAL 4 + keamanan, dan dukungan untuk alat-alat standar industri yang sudah akrab bagi ratusan ribu pengembang. OS sepenuhnya POSIX compliant portabilitas mudah memungkinkan kode berbasis C, mendukung Open GL untuk aplikasi 2D dan grafis 3D intensif seperti game, dan akan menjalankan aplikasi yang dibangun dalam Adobe AIR Mobile serta platform aplikasi BlackBerry WebWorks baru diumumkan hari ini (yang akan memungkinkan aplikasi akan ditulis untuk berjalan pada tablet BlackBerry Playbook serta smartphone BlackBerry dengan BlackBerry 6). BlackBerry Tablet OS juga akan mendukung Java memungkinkan pengembang untuk dengan mudah membawa mereka yang sudah ada BlackBerry 6 aplikasi Java dengan lingkungan Tablet BlackBerry OS. Fitur utama dan spesifikasi pedoman BlackBerry meliputi:
LCD, 1024 x 600, WSVGA, layar sentuh kapasitif dengan sentuhan penuh dan dukungan multi-gesture
BlackBerry Tablet OS dengan dukungan untuk multiprocessing simetris
1 prosesor dual-core GHz
1 GB RAM
Dual HD kamera (3 depan menghadap MP, 5 MP menghadap belakang), mendukung 1080p merekam video HD
Video playback: 1080p HD Video, H.264, MPEG, DivX, WMV
Audio playback: MP3, AAC, WMA
HDMI video output
Wi-Fi – 802.11 a / b / g / n
Bluetooth 2.1 + EDR
Konektor: microHDMI, microUSB, pengisian kontak
Buka, aplikasi platform yang fleksibel dengan dukungan untuk WebKit/HTML-5, Adobe Flash Player 10.1, Adobe AIR Mobile, Adobe Reader, POSIX, OpenGL, Jawa
Ultra tipis dan portable:
Ukuran 5.1 “x7.6” x0.4 “(130mm x 193mm x 10mm)
Beratnya kurang dari satu pon (sekitar £ 0,9 atau 400g)
Fitur tambahan dan spesifikasi pedoman BlackBerry akan dibagi pada atau sebelum tanggal produk ini diluncurkan di gerai ritel.
RIM bermaksud juga menawarkan model 3G dan 4G di masa mendatang.
Ketersediaan
The Playbook BlackBerry diharapkan akan tersedia di gerai ritel dan saluran lainnya di Amerika Serikat pada awal 2011 dengan penggelaran di pasar internasional lainnya dimulai pada (kalender) Q2.

Spesifikasi BlackBerry Playbook
Spesifikasi BlackBerry Playbook termasuk ukuran, berat, layar, memori, dukungan jaringan, kinerja baterai dan fitur..

General & Hardware Date Announced 2010, 3Q
Network Technology WiFi (3G & 4G version for future release)
Hardware/Processor Cortex A9-based, 1 GHz dual-core processor
Dimensions (mm) 194 x 130 x 10
Weight (g) 400
Screen Size 7 inch LCD, 1024 x 600
Screen Color  
Type Tablet
Navigation Key Multi-touch
Antenna Fixed Internal
Internal(MB) 1 GB RAM
Battery Type Li-Ion
Stand-by (hrs)  
TalkTime(min)  
Entertainment MP3 Yes
FM Radio No
TV Receiver Null
Video Record Yes
Video Support 1080p HD Video, H.264, MPEG, DivX, WMV
HDMI video output
Audio Support MP3, AAC, WMA
Messaging SMS Yes
MMS No
EMS No
Email Yes, Push Email
Connectivity HSDPA Null
WIFI/WLAN Wi-Fi – 802.11 a/b/g/n
3G No
GPRS No
Bluetooth Yes, ver 2.1 (A2DP)
USB Port Yes
Infrared (IrDA) No
Data Cable microUSB
Software Platform / OS Blackberry 6
Java (J2ME) Yes
WAP No Info
Browser WebKit – HTML 5
Other Application Adobe Flash 10.1
Personals Themes No Info.
Camera Specifications Lens Type CMOS, 5.0 Megapixel
Digital zoom  
Max. Resolution 2592 x 1944 pixels (Secondary 3MP front camera)
Flash No
Night Mode Yes
Extra Features  
Photo Format  
Video Yes
Video Format HD 1080p

Disclaimer: BlackBerry Playbook spesifikasi hanya untuk referensi saja. Kami tidak dapat menjamin bahwa informasi pada halaman ini adalah 100% benar. Jika Anda melihat kesalahan dalam spesifikasi BlackBerry Playbook, silahkanLET US KNOW.

Tentang ariefsadja

------------------
Pos ini dipublikasikan di Berita dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s